Translate

Fakta Aneh/Tanda-Tanda Jatuh cinta


Jatuh cinta adalah hal yang pasti dirasakan oleh setiap orang. Dimanapun berada, kapanpun dan bagaimanapun kondisinya. Suatu hal yang aneh jika semasa hidupnya orang tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta.

Kalau aku bilang sih, Jatuh cinta itu kudu dirasakan, soalnya gratis dan nikmat kalau emang cinta kita berbalas sob. Jadi, buat apa khawatir untuk merasakan yang namanya jatuh cinta.hee

Jadi ngelantur ya?he. Ok, balik ke pembahasan kita mengenai Efek yang kita rasakan terjadi pada diri kita ketika kita merasa jatuh cinta. Pastinya kalian semua merasakan hal yang berbeda terjadi pada diri kita ketika kita jatuh cinta.

Berikut aku coba untuk memberikan 8 efek aneh yang terjadi pada diri kita ketika kita jatuh cinta.

1. Otak kita tidak berfungsi dengan baik. 
Sering melakukan hal yang aneh.
ya, udah kayak mabuk kalau saya bilang mah.hehe

2.Rajin bercerita
Inilah yang aku gak suka ketika lawan bicara aku sedang jatuh cinta. Dia menjadi egois dan ingin didengarkan padahal ceritanya tidak karuan.

3.Tubuh kita menjadi bergetar. 
Ya, pastinya apalagi bertatapan dengan orang yang kita cintai. Rasanya semriwing.hee

4.Kita hanya berfikir bahwa orang yang kita cintai itu adalah orang yang tertampan di dunia. Mungkin bisa mengalahkan Irfan Bachdim ya?he

5.Penyakit anda menjadi tidak terasa. 
Saat anda jatuh cinta sejenak rasa sakit yang mungkin ada pada diri anda, tidak akan pernah anda hiraukan lagi.

6.Memengaruhi mata Anda.
Ketika melihat orang yang Anda taksir, pupil Anda akan membesar. Fakta yang keren tentang hal itu? Penelitian menemukan fakta kalau orang dengan mata besar dianggap lebih menarik dibandingkan yang lain, jadi semua kontak mata yang Anda lakukan hanya akan membuat Anda semakin seksi

7.Stress Berkurang. 
Fakta menyebutkan bahwa dengan jatuh cinta hal-hal yang menakutkan akan menjadi menyenangkan . Oleh sebab itu membuat perasaan stress menjadi berkurang.
Demikian 8 efek aneh yang bisa kita rasakan dan tentunya ke arah yang lebih menyenangkan dalam kita merasakan jatuh cinta. 

Semoga bermanfaat dan terima kasih

sumber:http://log.viva.co.id