Translate

Katakan Cintamu Melalui BBM

Meskipun secara tradisi, wanita terpola untuk “menunggu” kaum pria. Akan tetapi dijaman yang sudah modern seperti sekarang ini tak sedikit kaum wanita yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima.

Bagi kaum hawa tak ada salahnya jika anda menyatakan cinta lebih dulu, apalagi tanpa disadari sidia merupakan sosok pria pemalu. Nah, jika anda tak berani menyatakan cinta secara langsung , kenapa tak mencoba mengungkapannya melalui SMS.

Berikut contoh untuk menyatakan cintamu melalui BBM :

Terus terang, aku menyayangimu. Aku berharap dapat jadi bagian hidupmu.

Kehadiranmu dalam hidupku membuat segalanya jadi indah dan damai… Maukah kamu membantuku menjaga agar keindahan dan kedamaian itu enggak pudar?

Jujur kuakui, kamu adalah bagian terindah dari hidupku. Kalau kamu ijinkan, aku akan berusaha menghiasi seluruh hidupmu…

Kamu telah memasuki hatiku… dan kamu akan tetap berada di situ selamanya… Aku menyayangimu! Boleh aku jadi pacarmu?

Kamu mungkin gak tau seberapa penting arti dirimu bagiku dan seberapa besar aku peduli terhadapmu, tapi kamu akan terus mendapatkannya dariku. Aku bahagia jika kamu mau jadi teman berbagi selamanya…

Kamu mungkin gak dapat bayangin betapa indah hidupku sejak kamu hadir di dalamnya. Aku bakal bahagia jika kamu izinkan aku masuk ke dalam hidupmu.

Terus terang, aku mencintai kamu lebih dair semua kata yg dapat diucapkan… aku mencintai kamu lebih dari semua tindakan yang bisa dilakukan… I’ll be right here loving you till the end.

Setiap waktu yang kulewatkan bersama kamu seperti mimpi indah yang jadi kenyataan… Aku cinta kamu. Bolehkah kulewatkan seluruh hidupku di sisimu?

Aku ingin berada di kedua lenganmu, saat kamu memelukku erat-erat dan enggak pernah melepaskannya. Mungkinkah?

Seandainya aku harus milih antara bernapas atau mencintai kamu, Aku akan pakai napas terakhirku buat bilang ke kamu : I love you…

Nah, itu hanya beberapa contoh kalimat untuk mengukapan perasaan anda melalui BBM, Anda bisa mencoba merangkai sendiri kata – kata yang lebih indah lagi untuk menyatakan cinta anda melalui BBM. Selamat mencoba…good luck